Breaking News
recent

Ikan Bergigi Manusia Ditemukan

Ikan Bergigi Manusia
Dream.co.id
Nelayan Rusia, Aleks Korobov, menangkap ikan aneh di Sungai Davina Utara yang berada di sebelah utara negaranya. Ikan yang unik itu membuat para ilmuwan lokal bingung untuk menyebut jenisnya.

Korobov mendapatkan ikan itu tersangkut pada kail yang dia pasang. Semula dia menyangka itu adalah ikan bream. Dia menjadi tertarik karena melihat benda yang dia sangka mutiara, sehingga ikan itu dia ambil.

"Ikan itu telah mati, tapi setelah saya angkat dan mencium baunya, saya merasa itu bukanlah ikan," kata Korobov dikutip Dream dari laman news.com.au, Jumat 3 Oktober 2014.

Semakin penasaran, nelayan berusia 50 tahun itu kemudian membuka insang ikan itu yang indah dan berwarna merah. Dia terus teliti ikan yang ada di tangannya itu.

"Saya perhatikan mulutnya tidak seperti bream dan saat saya membukanya saya hampir menjatuhkannya karena terkejut. Di dalamnya dipenuhi gigi manusia," tutur dia.

Gigi pada ikan itu memang mirip sekali dengan gigi manusia. Karena penasaran, Korobov kemudian menghubungni Institut Ikan dan Oseanografi untuk meminta pendapat mengenai ikan aneh tersebut.

Sementara, ahli ikan lokal meyakini ikan ini termasuk dalam keluarga piranha. "Sebenarnya tidak mungkin ikan itu datang dari perairan topis habitatnya ke perairan Arktik dan sampai ke sungai ini, sehingga kami hanya bisa menyimpulkan ikan ini dibuang oleh kolektor ikan hias," kata ahli ikan Gennady Dvorykankin.

Sumber: dream.co.id
Unknown

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.